Bag Sumda Polres Tabanan Terima Pendaftaran Para Calon Siswa Anggota Polri

Tuesday, March 23, 2021, 22:26 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pendaftaran menjadi anggota Polri T.A. 2021 Pabanrim Tabanan telah dimulai sejak tanggal 19 Maret 2021, pendaftaran melalui on line, namun pencatatan secara manual tetap pula dilakukan oleh Bag Sumda Polres Tabanan. Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 Sore.

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H, didampingi Kasubbag Dal Pers Iptu I Nyoman Arnaya, S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. , M.H., mengatakan bahwa anime pemuda generasi muda di wilayah Kabupaten Tabanan untuk menjadi anggota Polri cukup tinggi, sosialisasi sebelum pendaftaran penerimaan anggota Polri telah kami lakukan melalui sekolah- sekolah yang ada di Kabupaten Tabanan, dan menggunakan media sosial, dan melalui Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

"Dari data yang masuk sampai dengan saat ini  sebanyak 31 orang telah terdaftar namun belum terverifikasi karena masih menunggu kelengkapan administrasi dari para Calon Siswa Polri, untuk  golongan yang paling diminati oleh para pelamar adalah Brigadir atau Bintara, dimana sebanyak 25 orang, yang terdiri dari 19 Peserta pria, 6 wanita sedangkan Akpol 4 orang terdiri dari 3 pria dan 1 Wanita.
Untuk Tamtama Brimob sebanyak 2 orang pria. Bakomsus TI, Perawat, Bidan, Pramugari, dan Pol Airud masih kosong," kata Kabag Sumda Polres Tabanan.


Kami akan selalu mengupdate perkembangan jumlah peserta calon Siswa Polri yang akan ditutup pendaftarannya tanggal 1 April 2021. 

Para Calon Siswa terus pula kami berikan arahan Tehnis tentang proses menjadi anggota Polri. Kami bina dengan humanis, "semoga dengan apa yang kami telah berikan pada mereka bisa bermanfaat dan para Peserta dari Polres Tabanan bisa semua bisa lulus,"harap Kabag Sumda Polres Tabanan.

"Mari generasi muda bergabung bersama Polri, Gratis tanpa kolusi dan nepotisme," imbuhnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler