Bagsumda Polres Gianyar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021

Senin, 22 Maret 2021, 3/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2021 telah dibuka mulai 19 Maret 2021 hingga 1 April 2021 yang digelar secara serentak dan terpadu.

Dalam menjaring animo peminat dan pendaftar yang tinggi, berbagai kegiatan digelar pihak panitia pelaksana.

Bagsumda Polres Gianyar dalam menjaring animo pendaftar melaksanakan berbagai kegiatan dalam bentuk sosialisasi.

Kabagsumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. mengatakan, Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 telah dibuka sejak 19 Maret 2021 yang lalu sampai 1 April 2021 mendatang.

"Terkait penerimaan anggota Polri Tahun 2021 kita sudah melaksanakan berbagai bentuk sosialisasi" katanya.

"Penerimaan calon anggota polri terdiri dari Taruna Akpol, Tamtama Polri , Bintara Polri ( Bintara PTU, Bintara Kompetensi Khusus  TI, Bintara Kompetensi khusus perawat, Bintara kompetensi kebidanan dan bintara kompetensi paramugari) tambahnya.


Menurutnya, Pendaftaran bisa diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id dan dapat diakses melalui aplikasi SIBONI (Sistem Informasi berbasis online kekinian) atau langsung datang mendaftar di Polres Gianyar.

Selain mendata dan menyampaikan persyaratan seleksi penerimaan nantinya, Bagsumda Polres Gianyar juga akan melakukan check tinggi dan berat badan kepada para calon anggota polri yang akan diseleksi oleh Urkes Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button