Bentuk Empati, Bhabinkamtibmas Desa Pallangga Melayat dan Usung Jenazah Warganya

Monday, March 22, 2021, 20:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Bhabinkamtibmas Desa Bungaejaya Aiptu Erwin melayat ke rumah warganya yang wafat, yakni Almarhum Mallombasi Dg. Tawang karena sakit di Dusun Pallangga Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Senin (22/03/2021). 

Sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk warganya, baik itu dalam acara pesta pernikahan atau acara syukuran, apalagi kalau ada warganya yang sakit maupun kedukaan (wafat).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Erwin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum, sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yang ditinggalkan, bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa, selanjutnya mengusung jenazah ketempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Desa Pallangga. 

Perintah dan arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., bahwa anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka. 

"Ini juga untuk mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman, sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat," tegas AKBP Budi Susanto.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler