Bhabinkamtibmas Berua Sambangi Tempat Keramaian, Ini Yang Dilakukan

Selasa, 02 Maret 2021, 3/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat keramaian, Bhabinkamtibmas Berua Makassar himbau protokol kesehatan kepada security maupun pengunjung Toko Semeru, 
Senin (01/03/2021). 

Tidak hanya melakukan himbauan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Berua juga mengecek alat pengukur suhu serta tempat cuci tangan yang disiapkan oleh pengelola Toko Semeru. 

"Saat ini, penyebaran virus Covid-19 sangat rentan terjadi penularan di tempat - tempat keramaian, sehingga kami sambangi Toko Semeru sambil melakukan himbauan protokol kesehatan kepada security dan pengunjung, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ucap Bhabinkamtibmas Berua Aiptu Made Yasa. 

Tidak hanya himbauan lisan tetapi pihaknya juga mengecek alat pengukur suhu badan dan tempat cuci tangan yang disiapkan buat pengunjung Toko Semeru, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

"Semoga, dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan yang kami lakukan dapat di pedomani dan dilaksanakan oleh security maupun pengunjung Toko Semeru, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir," harapnya. 

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., tidak bosan-bosannya berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.*

(Harun) 

Humas Polda Sulsel

TerPopuler

> Whatsapp-Button