Bhabinkamtibmas Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Melaksanakan Atensi Giat Pencairan BLT Tahap III

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kangin Aiptu I Made Sudiarta,Polsek Tampaksiring Polres Gianyar melaksanakan atensi giat pencairan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) dari Dana Desa tahap III tahun 2021 yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Pejeng Kangin, masyarakat yang mendapatkan BLT sedesa Pejeng Kangin berjumlah 33 orang.perorang mendapatkan dana sebesar Rp 300,000,- ( tiga ratus ribu rupiah ).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kangin Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Made Sudiarta di saat atensi giat pencairan BLT tahap III tahun 2021 di Aula Kantor Desa Pejeng Kangin,pada hari ini Rabu, (10/03/2021),jam 09.00 wita.

Dikatakan Aiptu I Made Sudiarta, "Disela - sela pelaksanaan atensi giat pencairan BLT tahap III tahun 2021 Bhabinkamtibmas bertemu dgn para  tokoh-tokoh dan menjalin komunikasi sambil menyerap informasi terkait dengan hal penting kamtibmas warga binaan dan permasalahan administrasi lainnya."


Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. (10/03/2021) dengan Bhabinkamtibmas desa pejeng kangin Aiptu I Made Sudiarta selalu turun ke lapangan untuk menyapa dan dialogis sebagai bagian untuk terus dekat dengan masyarakat.

"Selayaknya Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan dialogis dengan masyarakat, agar mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sehingga keamanan desa tetap kondusif." jelas AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. saat ditemui mitra humas.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button