Brimob Sumut Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pendemi

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Terus berbagi di tengah pandemi, Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama Koramil 02 Medan Timur dan Satpol PP Pemko Medan bagikan sembako kepada masyarakat.

Bertempat di Jalan Karambik Kecamatan Medan Perjuangan, Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Munadi, S.H., M.H. pimpin jalannya pelaksanaan pembagian sembako.

"Satuan Brimob Polda Sumut peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat serta senantiasa hadir di tengah masyarakat," terang AKP Munadi.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga berikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Saat dikonfirmasi Selasa (16/3/21), AKP Munadi mengatakan, bahwa pihaknya dalam kegiatan hari ini dibantu oleh personil Koramil 02 Medan Timur dan Satpol PP Pemko Medan, guna kelancaran akan tugas serta meningkatkan sinergitas 3 Pilar dalam meciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. 

Seorang Ibu bernama Sundari, saat menerima paket sembako turut mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Sumut dan personil gabungan, atas perhatian yang telah diberikan kepada warga. 

"Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI-Polri yang telah peduli dan memberikan rezekinya kepada saya. Mudah mudahan kalian sehat selalu, dilindungi dalam setiap penugasan dan murah rezeki," ucap Sundari.

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button