Brimob Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kecamatan Sei Tualang Raso

Saturday, March 27, 2021, 14:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Balai - Satuan Brimob Polda Sumatera Utara membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

"Sembako yang kita bagikan hari ini untuk masyarakat yang membutuhkan di daerah Lingkungan II Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso," kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., Sabtu (27/3/21).

Ia mengatakan, pembagian sembako seperti ini sudah beberapa kali dan akan terus dilakukan untuk membantu warga Sumatera Utara yang membutuhkan selama pandemi berlangsung.


Sebanyak 10 Personil Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Indra Miswanto bersinergi dengan Babinsa Koramil 17/DB, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso dan perwakilan dari Kelurahan Sei Raja dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut.

Bantuan tersebut merupakan wujud syukur Brimob Sumut yang diimplementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Ia berharap dengan bantuan itu, dapat memberikan manfaat dalam meringankan beban sesama.

"Ini kita lakukan dalam upaya membantu masyarakat dalam hal menghadapi ekonomi yang sulit terutama di masa pandemi Covid-19," katanya.*

(Red / Humas) 

TerPopuler