Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan RPJMD

Tuesday, March 16, 2021, 17:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat membuka Forum Konsultasi Publik, dan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjab Barat tahun 2021-2026.


Dikatakan Bupati, ruang publik menjadi penting bagi kita untuk sumbang saran yang konsumtif, terutama berkaitan dengan infrastruktur, guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.


"Demikian juga dengan investasi, agar mereka yang ingin berinvestasi di Tanjab Barat lebih mudah dan jangan sampai ruang investasi itu sulit," kata Bupati saat membuka forum konsultasi publik di Aula Bappeda, Senin (15/3/2021).


Ia juga menjelaskan, tangung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari pemerintah daerah saja, melainkan seluruh stackholder yang ada di Tanjung Jabung Barat.


"Untuk itu kepada Kepala Dinas maupun OPD agar bisa bersilahturahmi dan berkomunikasi yang baik dengan Provinsi, supaya mudah mengkoordinasikan," tegasnya.


Sementara itu, Kepala Bappeda Tanjab Barat Ir. Firdaus Khatab mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjab Barat tahun 2021-2026, dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.*


(DN)

TerPopuler