Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Tasyakuran dan Peringatan Isra' Mi'raj

Sunday, March 14, 2021, 23:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag., menghadiri undangan acara Tasyakuran Arpin Siregar serta Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara tersebut dilaksanakan dirumah Arpin Siregar, yang juga sebagai Anggota DPRD Tanjab Barat, tepatnya di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (14/3/2021).

Diketahui, kehadiran Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat di lokasi tersebut menjadi buah bibir dikalangan masyarakat sekitar, yang juga turut hadir dalam undangan tersebut.

"Sederhana dan merakyat, serta peduli terhadap warganya, begitulah sosok Bupati kita sekarang. Di mata masyarakat tak banyak yang berubah dari kebiasaan saat bertemu warganya, baik sekarang menjabat Bupati sama saja waktu sosialisasi Pilkada dulu, selalu bersikap ramah dan tak jual mahal kepada warganya. Semua dilayani tanpa sekat," bisik warga yang hadir. 

Sikap ramah dan sederhana ini diperlihatkan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. dihampir semua kegiatan yang dihadiri. Selalu menyempatkan menyapa dan menyalami warga, termasuk berbincang penuh kehangatan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. beserta Istri, Wakil Bupati Hairan, S.H. beserta istri, Anggota Komisi III DPRD Tanjab Barat H. Aseek dan juga para undangan lainnya, serta masyarakat disekitar.*

(DN)

TerPopuler