Bupati Tanjab Barat Realisasikan Pasokan Listrik Untuk 3 Kecamatan

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Kerinduan masyarakat di wilayah Kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Senyerang dan Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi terhadap listrik akhirnya terpenuhi.


Tiga Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat ini mendapatkan pasokan listrik di masa era kepemimpinan Bupati Drs H. Anwar Sadat, S.Ag.  dan Wakil Bupati Hairan, S.H.


Kerinduan akan pasokan listrik ini sudah lama diimpikan masyarakat di tiga Kecamatan tersebut, karena selama ini beberapa desa di tiga Kecamatan itu belum merasakan nikmatnya hidup dengan penerangan listrik.


Terkait pasokan aliran listrik ini dibenarkan oleh Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, S.Ag., bahwa cita-cita untuk masuknya aliran listrik yang diharapkan oleh masyarakat Seberang Kota dan Kecamatan Senyerang dan Pengabuan akhirnya terkabulkan.


"Insya allah kita akan secepatnya memanggil pihak PLN untuk menindaklanjutinya," cetusnya.


Diakui Bupati, pihaknya juga akan mengundang langsung perwakilan 19 Desa yang ada di Kecamatan Sebrang Kota, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang nantinya.


"Kita berharap, atas apa yang dilakukan ini mendapat berkah dan menjadikan Tanjab Barat lebih maju lagi," ucapnya dengan optimis.


Bupati juga mengatakan, terwujudnya pasokan listrik ini tidak terlepas dari dukungan serta doa semua pihak, baik masyarakat maupun eksekutif dan legislatif," tutur Bupati.


Mendapatkan informasi akan terealisasi pasokan listrik ini, berapa masyarakat yang berhasil di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat serta pihak eksekutif dan legislatif, yang telah berupaya mewujudkan impian mereka selama ini yang menginginkan adanya pasokan listrik.


"kita sangat bersyukur dengan masuknya arus listrik ini, sehingga kami dapat mempergunakan dan menikmati penerangan layaknya seperti Kecamatan dan Desa lainnya yang ada di Tanjab Barat," ujar pria separuh baya yang tak ingin disebutkan namanya dengan wajah riang dan gembira ini.


Terpisah, Lurah Tungkal V Kecamatan Seberang Kota Effendy, S.E. juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah, legislatif dan semua unsur terkait terealisasinya penerangan di tiga Kecamatan tersebut.


"Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, serta para Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akhirnya impian masyarakat kita terwujud," ucap Lurah.*


(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button