Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas Dari ACT

Tuesday, March 23, 2021, 23:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bukti nyata yang dilakukan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. yang sifat sosialnya sangat patut kita tiru, atas kepedulian kepada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan, tentunya ini sungguh sangat mengharukan.


Hal ini terlihat jelas saat Azwir, warga Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing Tinggi yang merupakan penyandang disabilitas, saat ini menerim bantuan berupa kursi roda dari Bupati atas kerja sama Pemkab dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).


Saat itu juga, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. memberikan langsung bantuan kursi roda di ruang Aula Kantor Bupati Tanjab Barat, yang juga turut dihadiri Sekda, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Camat, Kades bersama Tim ACT, di Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (23/3/21).


Bupati dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada pihak ACT Jambi, yang ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta peduli terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"Dan ini tentunya kita bisa memberikan dorongan yang bersifat sosial di masyarakat, dengan mengulurkan tangan serta membantu untuk dapat mengangkat semangat seseorang, terutama pada masa-masa sulit. Hal ini juga akan menjadi contoh yang baik," ujarnya.


Membantu sesama sangat memancarkan kepositifan, kepuasan, kebahagiaan dan cinta kepada orang-orang di sekitar. Ketika bisa membantu orang lain, pasti akan menemukan senyum dari orang-orang yang telah di bantu.


"Alhamdulillah kita sudah menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir," pungkas  Bupati Drs. H. Anwar Sadat.


Sementara itu, Ketua ACT mengatakan, dengan keseriusan yang disampaikan Bupati terkait tingginya sifat sosial terhadap masyarakatnya, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Tanjab Barat.


"Kami senang mendengar keseriusan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengatasi masalah seperti ini, tentunya Tim ACT siap bersinergi," ungkapnya.*


(DN)

TerPopuler