Cegah Penyebaran Covid-19, 22 Personil Polsek Manuju Ikuti Vaksin

Monday, March 22, 2021, 20:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil Polsek Manuju Polres Gowa mendapat vaksinasi nasional untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, yang bertempat di kantor Polsek Manuju, Senin ( 22/3/2021).

Sebanyak 22 personil mendapat vaksin Sinovac tahap pertama dari Puskesmas, yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Manuju Haji Rahmi.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang turut serta divaksin menuturkan terima kasih kepada pihak Puskesmas selaku gugus tugas, atas pelayanan Vaksinasi ke Polsek Manuju serta personil yang belum divaksin.

"Hari ini personil Polsek Manuju telah melakukan Vaksinasi. Kita tentunya terus dukung vaksinasi nasional ini, karena dijamin aman dan halal demi percepatan pencegahan penularan covid-19," ungkap Iptu Jamaluddin.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. menuturkan, agar personil mengikuti vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, dan sebagai wujud Polri yang Presisi. 

Maka, dalam vaksinasi ini Polri lah yang menjadi contoh kepada masyarakat, bahwa Vaksinasi ini Aman dan Halal, dan juga mengajak personil Polri khususnya jajaran Polres Gowa terus mengedukasi masyarakat agar tidak mudah percaya hoaks soal Vaksinasi.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler