Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Ops Yustisi di Kota Medan

Sunday, March 21, 2021, 19:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan apel dalam rangka Ops Yustisi Penegakan dan Pencegahan Covid-19, Sabtu (20/3/21) malam.

Apel tersebut juga diikuti unsur 3 pilar TNI-Polri dan juga Dishub, Diskominfo serta Satpol PP Pemko Medan.

Dalam arahannya, Kombes Pol Suheru mengatakan, tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Medan masih tergolong tinggi. Maka dari itu, Ops Yustisi ini dilaksanakan agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta mengerti terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah disampaikan oleh Pemprov Sumut.

"Mengingat penyebaran Covid-19 masih tinggi, maka PPKM ini bertujuan untuk menekan penyebarannya di Provinsi Sumut, khususnya di Kota Medan," ujar Kombes Suheru.

Dansat Brimob Polda Sumut juga menegaskan kepada seluruh personil gabungan untuk tetap humanis pada saat melakukan peneguran dan himbauan kepada masyarakat. 

"Sampaikan dengan humanis untuk peneguran dan juga himbauan kepada masyarakat, karena mereka juga adalah saudara kita dan jangan sampai menimbulkan permasalahan," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler