Didampingi Wakapolres Bangkep, Wabup Launching Kampung Tangguh

Friday, March 19, 2021, 13:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Wakil Bupati (Wabup) Banggai Kepulauan (Bangkep) bersama Wakapolres Bangkep Launching Kampung Tangguh Baku Batalu Montolutusan Nusantara di Desa Tunggaling.


Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Baku Batalu Montolutusan yang terletak di Desa Tunggaling, Kecamatan Peling Tengah, Kabupaten Bangkep ini di Launching pada hari Kamis 18 Maret 2021 Jam 08.00 Wita.


Kegiatan Launching KTN Desa Tunggaling dilaksanakan di Kantor Desa Tunggaling oleh Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, S.E.


Rombongan Wakil Bupati Bangkep yang terdiri dari Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. serta Kadis Ketahanan Pangan, Asisten Bupati Bidang Pemerintahan, Staf Ahli,  Kapolsek Liang, Kasat Intelkam dan Camat Peling Tengah saat tiba di Desa Tunggaling di sambut dengan tarian adat setempat.


Dalam launching KTN, Wabup Bangkep dan rombongan meninjau fasilitas, antara lain Pos Keamanan, Ruang Isolasi, Dapur Umum, Posko Kesehatan dan Lahan Pertanian Ketahanan Pangan.


Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom, MSi menuturkan, "Kampung Tangguh Nusantara ini digerakkan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jadi, masyarakat khususnya Desa Tunggaling ini harus meningkatkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. KTN ini jangan lupa untuk dipertahankan secara masif. Jangan putus disini," tutur Kompol Hamdan.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Bangkep

TerPopuler