DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo Peduli Korban Banjir di Dringu

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian terhadap para korban banjir. DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan bhakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako kepada para korban banjir yang ada di dua desa di Kecamatan Dringu, Sabtu (13/3).

Tak hanya menyalurkan sembako saja, puluhan kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo yang terdiri dari gabungan tim SAR Gerindra, GMP (Garda Merah Putih), LPG (Laskar Pandu Garuda), PIRA ( Perempuan Indonesia Raya), serta seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Probolinggo. Turun langsung melaksanakan kerja bhakti bersama warga untuk membersihkan lumpur sisa banjir dirumah warga terdampak di desa Kedungdalem dan Dringu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo Jon Junaedi mengungkapkan, kegiatan Bhakti sosial tersebut, merupakan bentuk rasa simpati dan kepedulian dari para kader partai Gerindra yang terketuk hatinya untuk sedikit menyisihkan rejeki dan tenaganya demi membantu para korban banjir.
                             

"Ini murni keinginan para kader kami, yang tergerak hatinya untuk secara sukarela menyumbangkan dana dan tenaganya untuk membantu para korban banjir di Kecamatan Dringu," ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

Lebih lanjut, Pria yang juga merupakan Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo itu mengatakan bahwa permasalahan banjir di Kecamatan Dringu merupakan permasalahan akut yang harus segera diakhiri karena dampak sosial ekonominya yang luar biasa.

"Masalah banjir ini harus segera ditangani, karena para korban sudah sangat resah dan lelah dengan bencana banjir yang terus terulang. Semoga rencana normalisasi sungai Kedunggaleng oleh provinsi, segera terealisasi dan Pemkab Probolinggo bisa membantu memastikan prosesnya," pungkasnya.

Pewarta : Tofa
Editor     :  Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button