DPD IPK Sidimpuan Gelar Festival Kicau Mania 2021

Minggu, 21 Maret 2021, 3/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota padangsidimpuan menggelar Festival burung kategori lomba Kicau Mania, yang berlokasi di Lapangan Pabrik Es Wek.V Siborang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (21/3/2021).

Informasi di lokasi, pelaksanaan Festival Kicau Mania ini tidak begitu lama, hanya satu hari saja yang ditetapkan oleh panitia, yang dimulai dari pukul 12.00 Wib s/d pukul 18.00 Wib, dengan jumlah peserta berkisar kurang lebih 200 peserta. 

Arif Lubis, S.Sos., selaku pemegang penuh kekuasaan DPD IPK Kota Padangsidimpuan merasa bangga kepada seluruh jajaran fungsionaris beserta kader yang telah membesarkan nama organisasi kepada warga, Khususnya di Sidimpuan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, menjadi hal yang positif bagi warga pecinta burung untuk melestarikan jenis habitat burung bersuara merdu seperti Foksai, Perkutut, Murai Batu, Kacer, Ciblek dan lain sebagainya. 

Dari sambungan WhatsApp pribadinya, Imam, selaku Ketua Panitia membenarkan adanya kegiatan lomba kicau mania yang berlokasi di Lapangan Pabrik Es Wek.V Siborang.

"Ya, semoga dengan adanya lomba kicau burung seperti ini, kedepannya kita dapat menumbuhkan rasa minat dan cinta kita semua bisa menjaga, melestarikan ekosistim jenis burung yang mulai hampir punah," tutur Imam.  

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 17.00 Wib  hasil Lomba kejuaraan kicau mania belum didapatkan awak media Snipers.news, dan selama perlombaan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button