DPRD Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupat

Selasa, 02 Maret 2021, 11:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat menggelar Rapat Paripurna, dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan pidato sambutan Bupati di gedung DPRD Tanjab Barat, Senin (1/3/2021). 


Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, yang didampingi oleh Wakil Ketua II Syafril Simamora, Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Suryanto, Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan.


Jahfar menyampaikan, bahwa rapat paripurna ini berdasarkan undang-undang tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih periode 2021-2024.


Sementara Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, dalam sambutannya perdananya usai dilantik sebagai Bupati Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjab Barat yang telah menghantarkan dirinya bersama Hairan sampai duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.


Anwar Sadat juga menghimbau, agar melupakan segala permasalahan atau perbedaan politik pasca pilkada, dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan membantu program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024.


"Kami tau, pasca pilkada yang lalu kita mempunyai perbedaan politik. Namun, setelah pilkada ini kita harus bersatu membangun keharmonisan dan terus memelihara harmoni keberagaman di Tanjab Barat ini, agar masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan," ujar Anwar Sadat, saat menyampaikan sambutan di gedung DPRD Tanjab Barat.


Ia menyebutkan, bahwa di tengah kepemimpinannya, ia meminta dukungan kepada masyarakat dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat.


"Seperti pemberian vaksin, penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi, pandemi ini kita jadikan momentum untuk muhasabah diri, agar terus menerapkan protokol kesehatan di Tanjabbar," pungkasnya.*


(DN)

TerPopuler