Enam Anggota Jajaran Polres Bangkep Terima Penghargaan

Monday, March 22, 2021, 20:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Implementasikan Program Kapolri, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) berikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Sebagai anggota Polri, optimalisasi serta efektifitas kerja sangat diperlukan dalam memberikan pelayanan masyarakat, yang sesuai dengan Visi dan Misi Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Guna memotivasi anggotanya supaya mampu melaksanakan tugasnya secara profesional dan lebih baik kedepannya, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menghargainya dengan memberikan reward atau penghargaan kepada mereka yang berprestasi.

Penyerahan penghargaan kepada 6 (enam) personil Polres Bangkep diserahkan langsung oleh Kapolres Bangkep, dalam gelaran apel penerimaan penghargaan yang berlangsung di lapangan Polres Bangkep, Senin (22/03/2021).

"Pemberian reward ini merupakan pelaksanaan program 100 hari Kapolri dalam konsep reward dan punishment. Dan hari ini pemberian reward untuk anggota Polri yang berprestasi, sebagai motivasi untuk mendorong anggota yang berprestasi agar ke depan bisa bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres. 

Dan untuk rekan-rekan yang belum mendapatkan penghargaan, marilah berlomba mengukir prestasi di tengah pandemi Covid-19 ini, baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun hal positif lainnya, yang dapat mengangkat nama Institusi Polri yang kita cintai," tambah Kapolres Bangkep.

Untuk diketahui, berikut anggota yang menerima penghargaan dari Kapolres Bangkep berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Bangkep Nomor : KEP/14/III/2021 tanggal 22 Maret 2021 :

1. AKP Yusran Dagong, S.H., Kabag Ren mendapat penghargaan atas jasa, dedikasi, pengabdian dan pengorbanan dalam mengurus pembebasan/hibah lahan pembangunan Mapolres Banggai Laut, Mapolsek Banggai Selatan dan Mapolsek Bokan Kepulauan 

2. Ipda Dicky R. A. Laempah, S.H., Kapolsek Lobangkurung mendapat penghargaan dalam membuat Program Kampung Tangguh Nusantara di Wilayah Hukum Polsek Lobangkurung.

3. Bripka Laode Moane, S.H., Panit 1 Reskrim Polsek Banggai mendapat penghargaan dalam tugas pengungkapan peredaran Narkotika di Wilayah Hukum Polsek Banggai.

4. Bripka I. Gede Pasek Wijana, Kanit 5 Sat Intelkam mendapat penghargaan melaksanakan tugas melebihi panggilan tugasnya pada Fungsi Intelijen Keamanan di Wilayah Hukum Polres Bangkep.

5. Brigadir I. Nengah Pandiasa, Bamin Bag Sumda mendapat penghargaan melaksanakan tugas melebihi panggilan tugasnya sebagai Operator 13 Komponen SDM Budaya Unggul Polres Bangkep.

6. Brigadir Inchon Halusi, Bhabinkamtibmas Polsek Lobangkurung mendapat penghargaan dalam membuat Program Kampung Tangguh Nusantara di Wilayah Hukum Polsek Lobangkurung.

"Memberi motivasi kepada jajarannya agar selalu melakukan yang terbaik untuk (NKRI), bertugas dengan ikhlas dan tulus pasti hasilnya akan Indah," tutur AKBP Reja.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler