Evakuasi Korban Banjir di Dringu, Dandim 0820/ Probolinggo Turun Langsung

Wednesday, March 10, 2021, 21:59 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820/ Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo bergerak cepat turun langsung ke lokasi terdampak banjir di 2 desa di wilayah Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo yaitu Desa Kedung Dalem dan Desa Dringu.

Dengan segenap kekuatan personil TNI, langsung dikerahkan kelokasi bencana banjir di wilayah Koramil 0820/22 Dringu, Rabu (10/3) malam.

Kehadiran orang nomor satu di Kodim 0820/Probolinggo ini tidak hanya memantau kinerja anak buahnya yang membantu masyarakat korban banjir, tapi Komandan Kodim 0820/ Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo turun langsung ditengah anak buahnya dan masyarakat serta instansi terkait. 
                             

"Bersama tim, saat ini kami ikut ambil bagian dalam proses evakuasi salah satu warga yang mengalami kelumpuhan. Karena kondisi kurang memungkinkan jadi kami evakuasi ke tempat yang lebih aman," kata Dandim 0820/ Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo kepada tim liput Pendim 0820 yang ada di lapangan.

Dikatakan juga oleh Dandim kepada Serda Achmad Rifandi anggota Pendim 0820, bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat terdampak banjir, kami akan ada di lokasi untuk membantu masyarakat hingga kondisi normal kembali.

"Untuk warga yang kita evakuasi tadi adalah salah satu warga Desa Kedungdalem atas nama Lailatul Nikmah (41), yang bersangkutan mengalami kelumpuhan, jadi kita evakuasi dengan perlengkapan seadanya ketempat yang aman," pungkasnya.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler