Gereja Katedral Makassar Diguncang Bom Bunuh Diri

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Telah terjadi ledakan diduga bom bunuh diri tepat didepan pintu gerbang Gereja Katedral Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi.

Dari video beredar yang diterima tim Redaksi Media Snipers.news nampak terlihat terduga pelaku bunuh diri tewas ditempat dengan kondisi tubuh hancur berserakan.

Dari video tersebut, Pelaku peledakan diduga seorang laki-laki yang tergeletak di samping pagar gerbang Gereja dan nampak pula sebuah sepeda motor yang masih mengeluarkan api.

Pantauan CCTV juga memperlihatkan detik-detik terjadinya Bom bunuh diri tersebut. Dan hasil amatan di lokasi, tampak juga paku berserakan yang diduga dari material bom tersebut. 
 
Saat ini Petugas Kepolisian baik dari Polrestabes Makassar maupun dari Polda Sulawesi Selatan sudah tampak di lokasi dan mensterilkan TKP. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait terjadinya ledakan Bon bunuh diri di depan Pagar Gereja Katedral Makassar tersebut.*

(Harun) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button