Ghofur, Tokoh Pemuda Probolinggo Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri di Makasar

Minggu, 28 Maret 2021, 3/28/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Tokoh pemuda Kabupaten Probolinggo, Ghofur mengutuk aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Kota Makasar, Minggu (28/3/2021).

Tokoh pemuda yang dikenal dengan sebutan 'SANTRI BAJIGUR' ini mengatakan, tindakan bom bunuh diri tersebut adalah tindakan biadab yang tak berperikemanusiaan.

"Islam tidak mengajarakan perbuatan seperti itu, Islam agama rahmatan lil alamin, jangan sekali kali mengatasnamakan ummat Islam," kata Ghofur kepada media Snipers.News, Minggu (28/3/2021) sore.

Menurut Calon Kades Banyuanyar Tengah ini, tindakan bejad yang telah membuat bangsa dan negara tidak kondusif ini harus diusut tuntas sampai ke akar akarnya.
                           

"Kepada penegak hukum, usut tuntas dalang aksi teror bom di Gereja Katedral Kota Malasar itu, hukum seberat beratnya," paparnya dengan nada serius.

Ghofur juga mengajak kepada segenap pemuda khususnya di Kabupaten Probolinggo untuk tetap menjaga kerukunan antar ummat beragama demi kondusifnya NKRI.

"Kita satukan niat terwujudnya NKRI yang baldatun toyyibatun waraabun ghofur, jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin merusak kerukunan ummat beragama yang sudah terjalin dengan baik ini," tandasnya.

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button