Hadiri Sholat Jum'at Berjamaah, Kapolsek Bontomarannu Beri Himbauan Kamtibmas

Saturday, March 20, 2021, 01:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H. melaksanakan Sholat Jum'at secara berjamaah di Masjid Miftahusadah Lingkungan Bontomanai Kelurahan Bontomanai Kabupaten Gowa, Jum'at (19/03/2021) siang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar memperkenalkan diri, mengingat dirinya termasuk Kapolsek Bontomarannu yang baru menjabat 3 (Tiga) Minggu, dan baru kali ini mendapat kesempatan waktu untuk Ibadah Sholat Jumat bersama warga.


"Selain Ibadah wajib Sholat Jumat di Masjid Miftahusadah, ini merupakan salah satu cara Polri khususnya Polsek Bontomarannu Polres Gowa menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, salah satunya dengan Sholat Jumat bersama masyarakat," ujar Kapolsek.


Usai pelaksanaan Sholat Jumat, selain memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah ataupun pengurus Masjid, Kapolsek juga mensosialisasikan tentang penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Pihak .asjid harus menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan para jamaah harus menggunakan masker, membawa sajadah masing-masing serta menjaga jarak. Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana dan diwujudkan secara nyata," ujar Kapolsek.


Himbauan ini kata Kapolsek, sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah Covid-19, yang saat ini sedang mewabah.


"Di samping Ibadah, Polri juga mengemban silaturahmi dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat terbebas oleh wabah Covid-19," ujar Iptu Bahtiar.*


(Harun)


Humas Polres Gowa

TerPopuler