Ini Arahan Dansat Brimob Sumut Pada Upacara Pengibaran Bendera Setiap Tanggal 17

Wednesday, March 17, 2021, 17:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut, Rabu (17/3/21).

Upacara tersebut diikuti oleh Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James P Hutagaol, S.I.K., Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H., Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Heriyono, Wadanyon C Pelopor Kompol M. Manullang dan para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Suheru mengingatkan kepada seluruh personil disela sela penugasan yang padat untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, serta rutin dalam berolahraga agar fisik bugar dan fit.

"Peningkatan dan menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara, karena ini merupakan kebijakan dari pimpinan kita. Mari sama-sama kita dukung dan kita laksanakan apa yang menjadi perintah dan kebijakan pimpinan kita," ujar Kombes Suheru. 

Kita harus siap dan segera merespon serta menindak lanjuti apa yang menjadi program dari pimpinan kita, dengan semangat bahu membahu untuk melaksanakannya. Mari kita jaga nama baik kesatuan kita dengan tidak mencoreng nama Satuan Brimob Polda Sumut, karena itu merupakan kewajiban dari kita semua," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler