Ini Kata Kasat Sabhara Polres Gowa Terkait Balapan Liar dan Kejahatan Jalanan

Sabtu, 20 Maret 2021, 3/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Guna mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan, kepolisian dari Polres Gowa gelar patroli dibeberapa titik rawan aksi pada Jum'at malam (19/03/2021). 

Patroli dilakukan sebagai upaya preventif pihak kepolisian guna menjawab harapan masyarakat, agar melakukan penindakan terhadap para remaja atau pemuda yang selama ini membuat resah masyarakat dengan aksi balap liarnya.

Pada kegiatan tersebut, Aiptu Rahman Karim  selaku Kasubnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa yang memimpin patroli malam, kemudian mendatangi beberapa lokasi yang diduga dijadikan sebagai arena balap liar hingga aksi kejahatan jalanan.

Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli tersebut diantaranya Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung, Jalan Agus Salim, Jalan Mangka Dg. Bombong, Jalan Yusuf Bauty dan Jalan Poros Tun Abdul Rasak (Hertasning) Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Tidak hanya melakukan dua kegiatan tersebut, namun dibeberapa tempat lainnya personil kembali melakukan operasi yustisi dengan menyasar tukang parkir dan tempat kumpul warga, guna mengantisipasi terjadinya cluster baru dalam penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa.

"Kami berkomitmen akan melakukan penegakan hukum terhadap aksi balap liar dan kejahatan jalanan, dan secara khusus kendaraan balap liar yang kami temukan di lokasi akan kami amankan hingga 3 bulan," tegas Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Jangan coba-coba bermain di Kabupaten Gowa ini. Dan tegas saya sampaikan, tidak ada toleransi bagi siapapun jika melakukan aksi meresahkan masyarakat," tutupnya.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button