Ini Pesan Wakapolres Banggai Saat Pimpin Anev Mingguan

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Wakapolres Banggai Kompol Reki H. Lumintang berpesan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas kepolisian dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Pesan itu disampaikan langsung Wakapolres saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan tugas kepolisian Polres Banggai dan jajaran di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (15/3/2021).

"Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan pelanggaran," ucap Kompol Reki.

Selain itu, Kompol Reki juga mengajak seluruh personil untuk selalu bersyukur dan tetap menjaga kesehatan khususnya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa Pendemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Selalu jaga kesehatan dan terus ikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," imbau perwira pangkat satu melati ini.

Kompol Reki juga menekankan, agar terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat (pekat), dengan intens menggelar razia khususnya peredaran miras yang merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.

"Jangan pernah berhenti memberantas miras, jika menemukan proses hingga ke pengadilan," tegas Kompol Reki.

Mantan Wakapolres Bangkep ini meminta agar rutin melaksanakan patroli siang maupun malam hari, dengan sasaran tempat keramaian, objek vital, rumah padat penduduk dan ditempat-tempat rawan kriminalitas.

"Dan jangan lupa dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian selalu mengedepankan sikap santun dan humanis," tutur Kompol Reki.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler

> Whatsapp-Button