Ipda Siryanto Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Prokes

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kanit IV Tipiter Sat Reskrim Ipda Siryanto, selaku Padal pimpin pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (10/03/2021). 

Kegiatan ini diikuti tim gabungan Personil Polres Tapsel sebanyak 8 orang, Sat Pol PP sebanyak 4 orang, Dishub sebanyak 4 orang dan Personil dari BPBD sebanyak 2 orang.

Agenda kali ini, Padal Ipda Siryanto sebelumnya pimpin Apel Keberangkatan Personil, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tapanuli Selatan.

Selanjutnya, dibawah pimpinan Padal Ipda Siryanto, tim gabungan melaksanakan Operasi Prokes di Jalan Umum Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam operasi yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring yakni para pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis sebanyak 65 dan teguran lisan sebanyak 80 orang, serta membagikan masker sebanyak 40 buah.

Selain itu, petugas gabungan ini juga tak lupa terus sampaikan himbauan, agar meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid - 19, serta 
menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button