Jumat Sehat, Personil Polres Gowa Awali Aktivitas Dengan Olahraga

Saturday, March 27, 2021, 04:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Memulai aktivitas sehari - hari, Anggota Polres Gowa melaksanakan rutinitas olahraga pagi di halaman apel Mapolres Gowa, Jumat (26/03/2021) pagi.

Dalam olahraga pagi tersebut juga diikuti oleh Wakapolres dan Para Kabag, Kasat, Kasi Perwira, Bintara dan PNS Polres Gowa.

Kegiatan pun diawali dengan apel yang diambil oleh Kabag Ren Polres Gowa Kompol H. Masud, dengan menekankan pentingnya berolahraga bagi kebugaran jasmani dan rohani terutama dimasa pandemi Covid-19.

Kemudian, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemanasan kurang lebih 10 menit, lalu melaksanakan aktivitas olahraga senam yang dipimpin oleh Iptu Aslamuddin.

Kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari Selasa dan Jumat, untuk menjaga kebugaran tubuh personel.

Dalam kegiatan olahraga tersebut, tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, selain itu untuk olahraga tetap disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 mengingat protokol kesehatan harus dipedomani.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa 

TerPopuler