Kabag Ops Polres Tabanan Hadiri Rakor Pembangunan menuju Tabanan Era Baru Aman, Unggul, Madani (AUM)

Kamis, 18 Maret 2021, 3/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 pukul 10.00 s/d 11.40 wita bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Maria telah berlangsung giat Rapat Koordinasi Pembangunan menuju Tabanan Era Baru. Aman, Unggul, Madani (AUM) yang dipimpin oleh Bupati Tabanan Dr. I KOMANG GEDE SANJAYA, S.E., M.M. dengan didampingi oleh Wakil Bupati Tabanan I MADE EDI WIRAWAN, S.E.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Tabanan,
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga.S.Sos,
Sekda Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila.S.Sos, M.Si,
Kelompok Ahli Pemerintah Kabupaten Tabanan, para Asisten Sekda Kabupaten Tabanan dan pejabat teras Pemda Kabupaten Tabanan.


Selesai acara Rakor Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H ,  menyampaikan bahwa Polres Tabanan bersama sama dengan TNI Kodim 1619/Tabanan, akan selalu bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk membangun Kabupaten Tabanan Era Baru yang Aman , Unggul dan Madani ( A U M ),  dan dalam Pasca Pandemi Covid-19 ini.

Kabag Ops mengajak seluruh Komponen masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, "mari ciptakan situasi yang kondusif agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik aman dan lancar, "kata Kabag Ops Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button