Kabag Sumda Polres Karangasem Pimpin Jalankan Program 'SARI MANIS'

Saturday, March 27, 2021, 12:58 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kepolisian Resort Karangasem, Polda Bali, setiap hari Sabtu rutin melaksanakan olah raga bersama. Seperti hari ini yang dipimpin langsung KABAG SUMDA KOMPOL I Nengah Sumadi,S.H., M.A.P. melaksanakan lari pagi usai apel pagi. Sabtu (27/3/2021). 

Olah raga lari bersama ini tetap berlangsung yang dipimpin langsung oleh KABAG SUMDA KOMPOL I Nengah Sumadi,S.H., M.A.P.  dan dikuti oleh seluruh anggota Polres Karangasem  dan ASN Polres Karangasem. 

KABAG SUMDA KOMPOL I Nengah Sumadi,S.H., M.A.P., mengungkapkan Mensana In Convoresano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat , dipercaya mamapu membuat tubuh sehat dan bugar serta bisa meningkatkan kualitas hubungan, percayadalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian menuju PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, dan Transparasi Berkeadilan).

“Kita Polres Karangasem setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima,” ujarnya. 


Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota.

“Oleh karena itu khususnya hari Sabtu demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polres Karangasem diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya,” tutur Kabag Sumda.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Karangasem dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler