Kadis Buka Rapat Kegiatan PLKB Tingkat Kecamatan Se Kota Padangsidimpuan

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana Kota padangsidimpuan (DPP-KB) melaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan PLKB non PNS, bertempat di Aula DPP-KB Kota Padangsidimpuan, Senin (15/03/2021).

PLKB mempunyai fungsi merencanakan, mengorganisasian, mengembangkan, melaporkan dan mengevaluasi program KB Nasional dan Program pembangunan lainnya ditingkat Desa/ Kelurahan. 

Maragongna Harahap, S.H., selaku Kepala Dinas membuka dengan resmi rapat pembinaan PLKB ini di Aula Gedung Kantor Dinas DPP-KB Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Seterusnya dilanjutkan dengan Expose capaian dan kegiatan dibulan Februari oleh PLKB non PNS. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi seluruh peserta undangan dari 6 Kecamatan yang hadir.

Pembinaan tersebut juga dihadiri Sekretaris Kabid Dalduk, Kabid KB, Kabid K3 dan Kasubbag Kepegawaian DPP-KB Kota Padangsidimpuan.

Keseluruhan peserta rapat PKLB yang hadir tidak luput dari pada penerapan Protokol Kesehatan, sesuai anjuran pemerintah saat ini.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button