Kajari Tapsel Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin

Thursday, March 18, 2021, 01:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel) menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 atas kerjasama antara Kejari Tapsel dengan Puskesmas Danau Marsabut, serta Dinas Kesehatan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Sipirok, Tapsel, Sumatera Utara, Rabu (17/3/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Danau Marsabut Sipirok, yakni dr. Magriv Nov, dr. Ikhsan, Megawaty Pandiangan, Farida Hasibuan, Erwina Rafni Harahap, Siti Halimah, Susi Hartaty Ayu Delina Pasaribu serta tim medis dari Dinas Kesehatan, yakni Bintang Haulianna Lumbangaol dan Eka Susanti Fitri.

Penyuntikan vaksinasi diawali Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel Ardian, S.H., selanjutnya diikuti dari para Kepala Seksi (Kasi), Staf dan seluruh Pegawai. 

Ardian, S.H. mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini bertujuan agar para personil bisa lebih meningkatkan imun tubuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan mengantisipasi terhindarnya dari Corona yang sampai sekarang masih menghantui setiap orang.

Ardian, S.H. menambahkan, sebelum dilakukannya Vaksinasi, diawali pengecekan kesehatan personil. Dan kepada personil yang kesehatannya kurang fit tidak akan divaksin, menunggu kesehatannya pulih sesuai dengan keterangan dokter.*

(Iwan) 

TerPopuler