Kampung Aji Mesir Salurkan Bantuan BLT-DD Untuk 65 KPM

Saturday, March 13, 2021, 16:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintah Kampung Aji Mesir, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021, untuk 65 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (13/03/2021). 

Hal itu dikatakan Kepala Kampung Aji Mesir Arbain, di sela-sela kegiatan pembagian BLT-DD tersebut. "Sebanyak 65 KPM yang mendapatkan bantuan langsung tunai hari ini, dan bantuan ini dari Anggaran DD tahap pertama," ucap Arbain. 

Acara pembagian BLT-DD langsung dihadiri oleh pihak Kecamatan Gedung Aji, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Aparatur Kampung Aji Mesir.

Kepala Kampung Aji Mesir Arbain juga berharap kepada masyarakat, agar bantuan langsung tunai tersebut digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

"Saya berharap kepada masyarakat, agar bantuan langsung tunai yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan rumah tangga, serta digunakan sebagaimana mestinya," harap Arbain. 

Sementara itu, warga Kampung Aji Mesir yang telah menerima BLT-DD turut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, karena sudah membantu masyarakat melalui bantuan langsung tunai tersebut.*

(Sandi)

TerPopuler