Kapolda Bali Melayat Ke Rumah Duka Alm Aiptu Anak Agung Gede Putra

Wednesday, March 17, 2021, 18:04 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.Si melayat ke rumah duka  Almarhum Aiptu Anak Agung Gede Putra, berlokasi di Banjar Tatiapi Kaja, Desa Pejeng Kawan,  Kec. Tampaksiring, Kab. Gianyar, Rabu (17/03/2021).

Almarhum Aiptu Anak Agung Gede Putra yang merupakan anggota Pospol Catus Pata Polsek Ubud  menghembuskan nafas terakhirnya Di Rumah Sakit Ari Santi Ubud sebelum beliau dilarikan ke rumah sakit beliu pingsan saat  melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ke Puri Ubud pada hari Selasa tanggal 16 maret 2021.

Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongan disambut langsung oleh pihak Keluarga Almarhum, baik itu istri, anak-anak serta kerabat almarhum, dalam kesempatan itu, Kapolda Bali menyampaikan rasa berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum serta mendoakan almarhum supaya mendapatkan tempat yang layak dan diampuni dosa-dosanya selama alm masih hidup dan kepada pihak keluarga beliau berharap supaya mengiklaskan kepergian alm karena itu sudah menjadi jalan beliau, diakhir kunjungan Bapak Kapolda menyerahkan santunan/ bingkisan yang diterima langsung Istri Almarhum.


Berdasarkan keterangan istri almarhum Ida Ayu Made Tirta , Almarhum Aiptu Anak Agung Gede Putra memiliki riwayat sakit jantung sejak lama dan beliau masih dalam tahap pengobatan di RS Bhayangkara Trijata Denpasar. 

serta tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Bali ke Rumah Duka di sela-sela kesibukan beliu sudah sempat datang dan mendoakan alamarhum, karena dengan kedatangan Bapak Kapolda Bali merupakan satu kehormatan bagi Almarhum serta kebanggaan dari kami sekeluarga,  ucapnya. 

Saat ini jenazah almarhum Aiptu Anak Agung Gede Putra dititip di Rumah Sakit Ari Santi Ubud dan akan di Upacarai Pada hari kamis tanggal 18 Maret 2021.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler