Kapolda Bali Terima Kunjungan Perwakilan GKPB

Rabu, 03 Maret 2021, 14:32 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima Audiensi dari perwakilan Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) di Lounge Andalan Polda Bali, Rabu (3/3/2021).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Bali di dampingi Dirintelkam Polda Bali, Dirbinmas Polda Bali dan Kabidhumas Polda Bali.

Ketua GKPB Bishop I Nyoman Agustinus, M.Th. Mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali beserta Pejabat Utama pendamping karena telah menerima GKPB di Polda Bali.

“Tujuan kami berkunjung ke Polda Bali adalah untuk menyambung silahturahmi yang sempat terputus. selain itu kami sampaikan pula, mengenai kegiatan peribadatan yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi agar berkenan diberikan arahan,” ujar Ketua GKPB tersebut.

I Nyoman Agustinus, M.Th. juga Menyampaikan bahwa Gereja Kristen Protestan di Bali memohon dukungan pengamanan dari personel Polda Bali pada saat Hari Raya Umat Kristen.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama Gereja Kristen Protestan di Bali.


“Kami akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh GKPB,” Ujar Kapolda Bali  Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Jenderal bintang dua tersebut juga mengajak umat kristen protestan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kondusif dan mari kita bersama sama menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama di pulau bali,“ tutup Kapolda Bali.

(Arifin/Lilik)
Sumber : Humas Polda Bali.

TerPopuler