Kapolda Dampingi Gubernur Bali Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Ubud Gianyar

Monday, March 22, 2021, 19:31 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Gubernur Bali Ir.Wayan Koster di dampingi  Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH,M.Si. beserta rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka  meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Ubud Gianyar,  Senin tanggal 22 Maret 2021.

Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal oleh Gubernur dan Kapolda Bali beserta rombongan di wilayah Ubud dilaksanakan di 4 lokasi antara lain lokasi pertama di Balai Banjar Pande, Desa Sayan Ubud disambut oleh Bupati Gianyar, Kapolres Gianyar, Kapolsek Ubud dan Prebekel Desa Sayan dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, lokasi ke dua di Wantilan Pura Dalem Suargan, lokasi ke tiga di Central Parkir objek wisata Monkey Forest dan lokasi yang ke empat di Wantilan Banjar Nagi, Desa Petulu, Ubud.


Gubernur Bali Ir.Wayan Koster dalam kunjungannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Gianyar atas program zona Hijau di wilayah Kecamatan Ubud, yang mana saat ini pemerintah berencana untuk membuka kembali destinasi pariwisata di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, yang selama ini tutup akibat Pandemi Covid 19.


 "Setelah pelaksanaan vaksinasi ini agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan Covid 19" Himbau Gubernur.

Pelaksanaan Vaksinasi masal di Wilayah Hukum Polres Gianyar pelaksanaanya tetap di wajibkan melaksanakan Prokes Covid -19. Hal tersebut di jelaskan kasubag Humas polres Gianyar AKP Hendrajaya di sela sela kunjungan Gubernur Bali yang di dampingi Kapolda Bali 
" Setelah mendapat Vaksinasi bukan berarti masyarakat sudah bebas tidak taat Prokes, akan tetapi justru jika ingin pariwisata di Ubud Bangkit Kembali masyarakatpun harus mendukung dengan tetap taat Prokes Covid -19" Jelasnya saat di konfirmasi Awak Media.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler