Kapolres Audensi Dengan Pengurus DPD LDII Kabupaten Tabanan

Senin, 22 Maret 2021, 3/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Tabanan pada hari Senin tgl 22 Maret 2021 Siang bertempat di Rupatama Polres Tabanan telah berlangsung  Audensi Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar,  S.I.K., M.H., dengan Kepengurusan DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Tabanan. 

Kegiatan ini merupakan silaturahmi dari kepengurusan LDII Kabupaten Tabanan kepada Kapolres Tabanan dan Jajaran Polres Tabanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Tabanan.

Dalam acara tersebut Kapolres Tabanan didampingi 
Kapolsek Kediri Kompol  Fachmi Hamdani. S.Psi.S.I.K.
Kasat Reskrim  AKP Aji Yoga Sekar S.I.K, 
Kasat Intelkam AKP  I Wayan Sudita, S.H., dan Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, sedangkan 
Ketua LDII Tabanan Haji Maulana Sandi jaya, Spd., Msi., didampingi Wakil Ketua I H. Mariono, 
Wakil Ketua II  Imam Hambali,  Penasehat  H.Sunoto, Seketraris  H. Deddy Wawan                          Setiawan, S.P,  Wakil Seketraris Firdaus Maulida St.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan
Ucapan terima kasih atas kehadiran para pengurus DPD LDII Kabupaten Tabanan untuk meluangkan waktunya bersilaturahmi dengan Kami di Polres Tabanan,  DPP LDII pusat sebagai salah satu komponen Bangsa sudah melaksanakan pertemuan dengan Kapolri dalam menjaga Keutuhan NKRI.

"Serangkaian dengan penyambutan Idul Fitri 2021 yang akan datang
Kami masih menunggu 
Arahan dan instruksi dari pusat tentang tehnis pelaksanaannya pada pasca pandemi Covid-19 ini, mari kita bersama - sama untuk mentaati peraturan Pemerintah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolres Tabanan.  

Selama ini hubungan antar umat beragama di Kabupaten Tabanan telah berjalan dengan baik, pluralisme dan kebhinekaan sudah berjalan dengan Harmonis tanpa ada permasalahan.

"Mari kita tetap pertahankan, Gelorakan terus semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk keutuhan NKRI,"ucap Kapolres Tabanan.
 
 
Sedangkan Ketua LDII Kabupaten Tabanan menyampaikan "bahwa silahturahmi ini kami  laksanakan sebagai tindak lanjut dari Pimpinan Pusat yang telah melakukan audensi dengan Kapolri,  Kami dari pengurus LDII sesuai arahan dari Ketua DPP siap menjaga kerukunan antar umat Beragama dan NKRI harga Mati," Kata Haji Maulana Sandi Jaya, Spd.,

Disampaikan juga bahwa tujuan Audensi yakni "untuk menjalin hubungan Silahturahmi dan memperkenalkan kepengurusan yang baru serta kegiatan kami dalam menjaga keharmonisan antar Umat beragama di Wilayah Kabupaten Tabanan. Bali Selalu di Hati, NKRI Harga Mati,"
 Ucap Haji Maulana Sandi jaya, Spd.,

Acara diakhiri dengan pemberian wakab dari Ketua LDII Kabupaten Tabanan Kepada Kapolres Tabanan dan penyerahan cendramata Kapolres kepada Ketua LDII Kabupaten Tabanan serta photo bersama di depan lobby Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button