Kapolres Gianyar Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Jumat, 19 Maret 2021, 3/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Puluhan personil Polres Gianyar menjalani Vaksinasi Tahap kedua  Hal ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Dalam vaksinasi ini para anggota yang bertugas membantu menangani pasien covid 19 menjadi prioritas utama penerima vaksin. Hal ini dilakukan karena mereka memiliki resiko yang tinggi akan penularan virus corona.

70 anggota kepolisian Resor Gianyar menerima vaksinasi tahap kedua. pertama.,  Satu persatu anggota polisi diperiksa kesehatannya, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin. nampak sebelum pelaksanaan Vaksinasi, semua peserta harus melalui pendataan, Screening, selanjutnya Eksekusi dan observasi.

Vaksinasi ini dilaksanakan serentak dan disaksikan secara Virtual di masing-masing kesatuan jajaran TNI-Polri serta ditinjau oleh Panglima TNI dan Kapolri dari Denpasar Bali.

Selain secara virtual Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. juga memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap kedua ini.


Kapolres mengatakan, anggota TNI-Polri merupakan salah satu yang memperoleh prioritas tahap kedua ini, mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Di samping itu, petugas TNI-Polri adalah salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 sehingga cukup rentan terpapar Covid-19,” ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain diawasi langsung oleh Sipropam selaku pengamanan internal, petugas juga telah menyediakan ruang tunggu yang cukup luas baik antrean maupun observasi.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button