Kapolres Gowa Terima Piagam Penghargaan Dari Pengurus Himaprodi PBSI Mengabdi 2021

Rabu, 24 Maret 2021, 3/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, Mahasiswa UNM yang tergabung Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM Parangtambung Makassar memberi apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan pihak Mahasiswa kepada Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto siang tadi Rabu (24/03/2021), pasca digelarnya event  "Himaprodi PBSI Mengabdi" di Kabupaten Enrekang bulan lalu.

Kegiatan positif yang mengangkat tema "Simponi Bumi Massenrempulu" dan dilaksanakan sejak tanggal 31-6 Februari 2021 di Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan berupa bakti sosial dan penyuluhan bahaya Covid-19.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dan saya mewakili seluruh personil jajaran Polres Gowa akan berupaya mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh adik-adik Mahasiswa," ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa menambahkan, "saya berharap, dengan adanya kegiatan yang dilakukan adik adik mahasiswa dapat menjadi motivasi bagi seluruh kalangan Mahasiswa di Sulsel khususnya di Kabupaten Gowa.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button