Kapolres Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tabanan

Senin, 01 Maret 2021, 3/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K, M.H., hadir di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Tabanan, bersama-sama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan, dalam rangka Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tabanan penyampaian sambutan Bupati Tabanan, pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021 pukul 10.00 Wita.

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Tabanan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga , S.Sos diikuti oleh semua fraksi DPRD Kabupaten Tabanan dan di hadiri oleh Bupati Tabanan Dr Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., dan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E. Dalam sidang tersebut dilaksanakan Penandatanganan Berita acara Serah terima Jabatan Pelaksana Harian Bupati Tabanan dalam masa jabatan 2021 - 2024.

Penyerahan buku memori dan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tabanan. Selanjutnya Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menyampaikan pidato perdananya di depan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tabanan sebagai Bupati Tabanan yang terpilih dalam Pilkada Kabupaten Tabanan tahun 2020. 


Kapolres Tabanan diluar sidang menyampaikan bahwa dalam kegiatan Pilkada serentak 2020 yang terdiri dari beberapa Tahapan telah berlangsung dengan aman dan Sehat,  dan hari ini pun kami siapkan personil untuk mengamankan Pelaksanaan sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tabanan, bersinergi dengan TNI Kodim 1619/Tabanan.

"Perhelatan Pilkada telah usai mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan,"Kata Kapolres Tabanan.

"Di pasca pandemi Covid-19 ini tetap taat dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan," imbuhnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button