Kapolres Jembrana Dampingi Bupati I Nengah Tamba Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19

Jumat, 12 Maret 2021, 3/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSJembrana - Bertempat di wilayah Kec. Pekutatan telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako untuk warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. yang didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. bersama Forkopimda lainnya, Jumat (12/3) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi di wilayah Kec. Pekutatan diantaranya di Gedung Serba Guna Desa Gumbrih, Gedung Serba Guna Desa Pangyangan, dan Wantilan Pura Puseh Desa Pekutatan.

Kapolres Jembrana mengatakan pertama kita menuju Gedung Serba Guna Desa Gumbrih dan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako berupa beras 5 kg kepada 10 orang perwakilan lansia, kemudian dilanjut ke Gedung Serba Guna Desa Pangyangan menyerahkan beras 5 kg kepada 12 orang perwakilan lansia, dan terakhir di Wantilan Pura Puseh Desa Pekutatan menyerahkan beras 5 kg juga kepada perwakilan lansia.


Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Camat Pekutatan I Wayan Yudana, S.STP, Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H., Dan Ramil 04/Pekutatan Kapten Inf Tri Winarto, Perbekel masing - masing Desa, dan Bhabinkamtibmas/Babinsa masing - masing Desa.

"Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta terhadap giat dimaksud telah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pekutatan," jelas orang nomor satu di Polres Jembrana. 

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Jembrana.

TerPopuler

> Whatsapp-Button