Kapolres Klungkung Terima Kunjungan Wakapolda Bali Terkait Monitoring PPKM Penanganan Covid-19 Dan Memberikan Arahan Kepada Seluruh Perwira

Selasa, 09 Maret 2021, 3/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKlungkung – Polres Klungkung kedatangan Wakapolda Bali Brigjen Pol. Royche Harry Langie, S.I.K.,M.H., bersama tim diterima Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres dan PJU Polres Klungkung di lobi Polres Klungkung, Selasa Siang (9/03/2021) 

Kunjungan Wakapolda ini dalam rangka monitoring PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hal tersebut sebagai tindak lanjut Intruksi dan surat edaran Gubernur Bali no : 01-R/Satgascovid19/I/2021 untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid -19.

Kedatangan Wakapolda Bali ke Polres Klungkung tiada lain untuk mengetahui secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Klungkung terkait dengan Penanganan dan pencegahan penyebaran Covid -19 Khususnya di Wilayah Hukum Polres Klungkung.


Tak hanya itu Wakapolda Bali Brigjen Pol. Royche Harry Langie ,S.I.K.,M.H. juga memberikan arahan Kepada seluruh Perwira Polres Klungkung bertempat di Aula Jagala Dharma Pandapa Polres Klungkung, khusus ditekankan kepada seluruh perwira Polres Klungkung untuk lebih aktif dalam pengawasan personil Polres Klungkung guna menghindari hal – hal yang dapat merugikan Institusi apalagi membuat citra Polri tercoreng di masyarakat akibat prilaku yang tidak seyognyanya dilakukan sebagai abdi negara, untuk itu para pimpinan di wilayah untuk lebih memperhatikan anggotanya guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan personil.

Selesai memberikan arahan Waka Polda memberikan tali asih peduli sesama kepada para senior yang telah selesai mengabdikan diri di Polri khususnya personil Polres Klungkung yang telah pensiun dan para Pekerja Harian Lepas (PHL) yang ada di mako Polres Klungkung.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button