Kapolres Padangsidimpuan Bersama Camat Tabur Benih Ikan di Kelurahan Tobat

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. melaksanakan giat Kampung Tangguh dalam rangka ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid19, bertempat di Kelurahan Tobat Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jumat (26/03/2021). 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. bersama Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis yang merupakan motivator dan penggerak pembentukan Desa dan Kelurahan tangguh, serta memberikan pemahaman terkait Kampung Tangguh Nusantara (KTN).

Dalam kegiatan ini juga sekaligus silaturrahmi dengan Lurah dan semua elemen masyarakat Kelurahan Tobat, yang bertujuan untuk menciptakan ketangguhan dalam ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Padangsidimpuan bersama Camat Utara dengan Lurah serta semua elemen masyarakat melakukan penaburan benih Ikan di Lubuk Larangan milik masyarakat setempat.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini menyampaikan pesan kepada warga, agar mematuhi, bahwa pentingnya menjalankan protokol kesehatan demi untuk mencegah penyebaran Covid-19, sesuai arahan Pemerintah saat ini.

Kapolres juga mengatakan, dalam waktu dekat umat muslim akan melaksanakan Puasa Ramadhan, sehingga pihaknya mencoba mengajak masyarakat dan Naposo Nauli Bulung untuk tidak tauran, tidak memakai knalpot blong (Racing) demi kenyamanan bersama, dan tentunya jauhi narkoba jangan sampai menjadi pemakai apalagi pengedar. 

"Mari kita buat kampung ini tangguh dalam ketahanan pangan khususnya, sehingga dapat mengurangi beban kehidupan sehari-hari. Mari berkarya berikan inovasi dan tetap semangat," tutur AKBP Juliani.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button