Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Kursi Roda dan Sembako Pada Korban Laka Lantas

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, S.H., M.H., diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, S.H., M.Si. dan Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite memberikan bantuan sembako kepada Ibu Sahniar alias Ibu Icik, Jumat (12/3/2021).

Ibu Sahniar alias Ibu Icik, adalah warga Lingkungan I Kelurahan Labuhan Deli yang merupakan korban kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitat 10 bulan yang lalu, sehingga mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan dan patah tulang.

Wakapolres menjelaskan, setelah mendapat informasi terkait ibu Sahniar, Kapolres Pelabuhan Belawan tergerak untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako, sehingga pada hari ini Wakapolres bersama Kasat Sabhara mendatangi rumah Ibu Sahniar untuk menyerahkan bantuan Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Menurut Wakapolres, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap beban yang dialami oleh warga, dan juga sebagai wujud Polri yang Presisi dan peduli terhadap lingkungan sekitar.*

(Team MU) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button