Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Suntik Vaksinasi Bagi Seluruh Personil

Jumat, 19 Maret 2021, 3/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., bersama dengan Team Pengawas Kesehatan dari Pemerintah Provinsi Sumut pantau langsung pelaksanaan suntik Vaksinasi  di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (18/03/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 18 s/d 19 Maret 2021, dan di hari pertama ini jumlah personil yang telah menerima suntikan Vaksin sebanyak 91 orang, 3 orang tidak bisa menerima suntik Vaksin dikarenakan mengidap penyakit hypertensi dan 1(satu) orang memiliki riwayat penyakit dari dokter, kegiatan Vaksin ini akan dilanjutkan pada hari Jum'at besok (19/03/2021).

Tenaga kesehatan yang melakukan penyuntikan Vaksinasi dihadiri dari Tim Kesehatan (Nakes) Polres Padangsidimpuan, Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Puskesmas Batunadua dan Puskesmas Sidangkal.

"Semoga, dengan adanya Vaksinasi ini dapat menambah kekebalan tubuh personil dalam melaksanakan tugas, dan kami menghimbau agar masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, karena ini berguna untuk kesehatan diri sendiri," ujar Kapolres.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button