Kapolsek Bajeng Pantau Pencanangan Vaksinasi di Tingkat Kecamatan

Saturday, March 20, 2021, 01:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa direncanakan dimulai dilaksanakan hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, S.H., M.H., didampingi Kanit Intelkam Aiptu Sahabuddin melaksanakan pengawasan dan pemantauan giat Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jum'at (19/3/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap ke 1 yang dilaksanakan hari ini untuk pelayan publik, yang diikuti oleh Pegawai Kecamatan, para Kepala Desa, Imam Dusun, Imam Masjid, Kepala Dusun, menandai dimulainya Vaksinasi di Kecamatan Bajeng Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir, karena Vaksin ini telah melalui pengujian dan telah dinyatakan halal serta aman.

"Vaksin sudah melalui pengkajian dari segala bidang oleh pemerintah, maka dari itu harus kita dukung demi kebaikan kita bersama sehingga pandemi ini cepat berlalu, dan aktifitas dapat berjalan normal seperti biasa," imbau Kapolsek.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler