Kapolsek Bontomarannu Beserta Anggota Lakukan Kerja Bakti

Saturday, March 27, 2021, 04:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Baru sebulan menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu, namun beberapa perubahan tampak nyata terlihat, mulai dari halaman sampai ruangan.

Hal ini sering dilakukan Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H. bersama anggotanya kembali melakukan kerja bakti, Jum'at (26/03/2021) pagi.

Setelah merombak taman yang berada dihalaman Polsek Bontomarannu, kali ini Kapolsek bersama personilnya melakukan kerja bakti memindahkan tanah, kemudian menimbun taman yang berada dihalaman Mapolsek Bontomarannu.

Terlihat antusias Kapolsek Bontomarannu bersama personilnya melakukan kerja bakti, hal ini dilakukan semata-mata untuk menata halaman Polsek Bontomarannu agar kelihatan rapi dan semakin luas, sehingga kantor terlihat indah dan bagus.

Tidak hanya itu, Kapolsek Bontomarannu juga memanfaatkan lahan kosong untuk menghasilkan sayur organik, dengan cara hidroponik, yaitu menanam sayur menggunakan pipa paralon.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melakukan kerja bakti menata halaman Polsek Bontomarannu, karena pada saat musim hujan terlihat air tergenang dihalaman sehingga harus dibersihkan. 

"Kita mulai dari selokan dan memindahkan tanah untuk menimbun taman, sehingga kami semua menata halaman agar terlihat rapi dan indah dipandang," tutur Iptu Bahtiar.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler