Kapolsek Kwandang Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintah Kecamatan Tomilito

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gorut - Kapolsek Kwandang Iptu Fahmi Sjam, S.H., M.M., M.H. dan Wakapolsek Ipda Risno Mohammad adakan pertemuan dan silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Tomilito, Selasa (09/03/2021).


Kedatangan Kapolsek dan Wakapolsek Kwandang ini di terima langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tomilito Ois Monoarfa, S.Ag., di Kantor Camat Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). 

 

Kapolsek Kwandang mengatakan, pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Tomilito dengan pihak Polsek, sekaligus memelihara Kamtibmas serta pembenahan Posko Kampung Tangguh di Desa Bubode.


"Tujuannya pertama itu ya silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas antara Polri dan pihak Kecamatan, sekaligus membicarakan Kamtibmas dan pembenahan Kampung Tangguh," ungkap Kapolsek Kwandang Iptu Fahmi Sjam.


Sementara Sekcam Tomilito Ois Monoarfa, S.Ag. sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya silaturahmi yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Kwandang tersebut.


"Kegiatan ini harus sesering mungkin kita lakukan, yang tujuannya itu mempererat jalinan silaturahmi sekaligus dapat menciptakan Kamtibmas di masyarakat," ucap Sekcam.


Tak lupa pula dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Kwandang juga mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan diterapkan di tengah-tengah masyarakat, agar dapat terhindar dari virus Covid-19.*


(Irfan Liputo)

TerPopuler

> Whatsapp-Button