Kasat Lantas Polres Bangkep Menggelar Pemeriksaan Kendaraan Anggota

Senin, 15 Maret 2021, 3/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kasat Lantas Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar pemeriksaan secara mendadak terhadap kendaraan anggota Polres Bangkep. 

Pemeriksaan kendaraan bermotor personil Polres Bangkep ini dilaksanakan di halaman depan Mapolres Bangkep, Senin 15/03/2021 jam 08.30 wita, yang di awali oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., dengan di dampingi oleh Wakapolres Bangkep serta PJU lainnya.

Kemudian setelah itu, dalam pelaksanaan pemeriksaan selanjutnya Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H. bekerjasama dengan Propam, yang juga disaksikan PJÙ lainnya.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo mengatakan, "bagi personil Polres Bangkep yang tidak lengkap baik itu ranmor maupun surat-suratnya di beri arahan, agar segera dilengkapi jika tidak akan diambil tindakan yang tegas," ujar Iptu Budi. 

Dikesempatan yang sama, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menambahkan, pada saat dilakukan pemeriksaan, ada beberapa ranmor anggota yang tidak lengkap seperti tidak adanya plat nomor. Plat nomor di tutup dengan plastik yang gelap. Mereka sudah diperintahkan untuk di lengkapi.

"Giat ini untuk pendisiplinan kedalam bagi anggota, agar motor dan surat-suratnya lengkap saat berkendara. Kegiatan ini tidak lain karena Sat Lantas akan melaksanakan operasi dengan sasaran kendaraan yang tidak lengkap," tutur AKBP Reja.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler

> Whatsapp-Button