Kasat Narkoba Beserta Tim Gabungan Gelar Operasi di Pasar Sitinjak

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Eddy Sudrajat, S.H., selain menerapkan hukum prokes (protokol kesehatan) juga dibarengi dengan pembagian masker gratis bantuan dari Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Sabtu (13/3) di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Masker gratis yang dibagikan Tim Operasi Yustisi ini diberikan kepada warga pelanggar Prokes, serta yang tidak memakai masker terutama pembeli, pedagang dan pengunjung pasar.

Hasil dari kegiatan yang dipimpin Kasat Narkoba ini terjaring sebanyak 160 pelanggar Prokes, diantaranya 90 pelanggar diberikan sanksi teguran lisan dan 70 pelanggar diberikan sanksi teguran tertulis.

Dalam Operasi Yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker.

Prokes Yustisi ini melibatkan KBO Sat Reskrim Polres Tapsel Iptu Sucipto, KBO Sat Lantas Iptu Irwan Satra Dinata dan Kanit Dikyasa Ipda Edy Sofyan Nasution, S.H.

Sedangkan personil yang dilibatkan diantaranya personil Polres Tapsel sebanyak 10 orang, personil Sat Pol PP sebanyak 4 orang dan personil Dishub sebanyak 3 orang.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button