Kasi Humas Polsek Pupuan Dampingi Kapolsek Sambang Kamtibmas dengan Perbekel Munduktemu

Friday, March 12, 2021, 19:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik, Program Prioritas Kapolri, pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 pukul 10.00 wita bertempat di Balai Banjar Desa Munduktemu, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan Kasi Humas Polsek Pupuan, Polres Tabanan Aiptu I Komang Sukanada, S.Pd.H., M.Pd,  mendampingi
Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H, melakukan silahturahmi dengan Perbekel Desa Munduktemu,  Drs. I Gusti Made Arsana.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Purwata.

Kapolsek Pupuan saat itu menyampaikan bahwa komunikasi dan sinergitas antara Perbekel dengan Personil Polsek Pupuan yang telah terjalin dengan baik hendaknya tetap dipertahankan.

"Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pupuan,"kata Kapolsek Pupuan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. , M.H.


Sehubungan dengan pelaksanaan pencegahan dan sosialisasi di masa pandemi Covid-19 agar   Perbekel tetap tidak jemu dan bosan menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan.

"Mari jaga diri, jaga Keluarga dan jaga Negara,"Ucap Kapolsek Pupuan .

Serangkaian dengan perayaan hari Raya Nyepi yang akan jatuh beberapa hari lagi dihimbau untuk tetap bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada Perbekel terkait surat Edaran dalam rangka menyambut Hari Nyepi yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021, untuk bersama-sama dipedomani.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler